Biodata

00.02 Unknown 0 Comments



Agung Dwi Prabowo
Nama saya Agung Dwi Prabowo saya anak kedua dari 3 bersaudara nama Agung Dwi Prabowo sangat cocok bagi saya karena pemberian dari kedua orang tua saya. Saya Bangga dengan nama yang telah di berikan oleh orang tua saya dengan nama Agung Dwi Prabowo ini saya merasa nyaman dan menjadikan saya berusaha menjadi nama tersebut di diri saya.
Saya lahir di Jakarta pada Hari Selasa Tanggal 30 Agustus 1994. Saya seorang muslim yang pada tahun ini alhamdulilah saya sudah selesai menempuh pendidikan Sarjana 1 di Universitas Gunadarma, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, Jurusan Sistem.
Saya tinggal di daerah DKI Jakarta di Jakarta Selatan, Saya sangat hobby olahraga apapun itu jenis olahraganya saya sangat mengemari olahraga.
Banyak harapan yang saya ingin wujudkan untuk diri saya pada saat ini,semoga apa yang saya harapkan terkabul dengan doa dan usaha semoga allah mendengarnya.
Dan terakhir, harapan saya ingin menjadi orang sukses dan membanggakan kedua orang tua saya dan semua orang di sekeliling saya, saya akan berusaha dengan keras , saya ingin mereka berkata

“ itu Agung, dan saya bangga padanya.” Hehehehe…………

You Might Also Like

0 komentar: