Riwayat Pendidikan

00.02 Unknown 0 Comments

  • Pendidikan Formal

MI Sirojul Atfal Al Makmur



  • MI Sirojul Atfal Al Makmur merupakan Madrasah Islam swasta bertempat di ciganjur jakarta selatan dan di sini saya menuntut ilmu. Saya lulus dari sekalah ini pada tahun ajaran 2005-2006.





MTS Al Makmur



  • MTS Al Makmur merupakan sekolah Madrasah Tsanawiyah swasta bertempat di ciganjur jakarta selatan dan di sini saya menuntut ilmu. Saya lulus dari sekalah ini pada tahun ajaran 2008-2009.





MAN 1 Cibionong



  • Madrasah Aliyah Negeri 1 Cibinong bertempat di daerah cibinong bogor. di MAN 1 Cibinong ini saya mengambil jurusan IPA saya lulus pada tahun ajaran 2011-2012.





Universitas Gunadarma


  • Universitas Gunadarma bertempat di daerah depok, disini sama belajar sebagai seorang mahasiswa di fakultas ilmu komputer dan teknologi informasi berjurusan sistem informasi. Lulus dari Universitas Gunadarma ini saya pada tahun ajaran 2016-2017.

 

 

 

 

  • Pendidikan Non-Formal


    LPIA

    • Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika merupakan lembaga kursus bahasa inggris dan komputer. saya belajar di LPIA pondok labu selama 2 tahun tepat pada tahun 2007 sampai 2009. Disini saya mempelajari kursu bahasa Inggris Amerika.

     

     

     


    PONPES Al Hikmah Annajiyah

     


    • Pondok Pesantren Al hikmah Annajiya bertempat di kota Cibinong Bogor. di PONPES ini saya belajar ilmu agama khususnya agama islam, saya belajar selama kurang lebih 3 tahun lamanya dari tahun 2009 sampai dengan 2012.

You Might Also Like

0 komentar: