Riwayat Pekerjaan

00.04 Unknown 0 Comments

Cyrus Network merupakan suatu lembaga konsultan politik dimana bergerak di bidang survei. Di Cyrus Network ini merupakan tempat dimana pertama kali saya bekerja. Saya bekerja sebagai admin input dan call survei. Di sini setiap harinya saya bekerja menginput data dan menelpon orang-orang yang telah terdaftar di Cyrus Network ini untuk di mintai keterangan tentang apa yang kita ingin surveikan. Di sini saya bekerja selama 6 bulan, mulai dari November 2013 sampai dengan Mei 2014.

SMK Yaspia merupakan lembaga yang bergerak di bidang pendidikan dimana SMK Yaspia ini yang menjebatani di sekolah menengah kejuruan, bertempat di sudut kota DKI Jakarta di jakarta selatan Sekolah ini merupakan sekolah menengah kejuruan di bidang perhotelan. Disini saya bekerja selama kurang lebih 1 tahun mulai Juni 2015 sampai dengan Mei 2016, di sekolah ini saya sebagai seorang Guru tata usaha dan juga sebagai pembimbing di lap komputer. Keseharian saya sekolah ini saya merapikan data sekolah dan lainya yang menjurus kebagian data SMK Yaspia.

PT Federal International Finance (FIF) adalah perusahaan pembiayaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Astra. Disini saya bekerja sebagai seorang Region Credit Prosessor Spektra CWK.

You Might Also Like

0 komentar: